Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Semen Padang Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Semen Padang akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (28/7/2019). Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama memiliki kepentingan.

Tuan rumah punya pekerjaan berat karena mengincar kemenangan perdana musim ini. Kabau Sirah belum pernah menang dan hanya mengumpulkan tiga poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Rentetan hasil negatif itu membuat Semen Padang tercecer di dasar klasemen. Semen Padang bahkan terpaut 20 poin dari Tira Persikabo, yang berada di puncak klasemen sementara.

Adapun Persebaya Surabaya bertekad membawa pulang poin penuh dari Sumatra Barat. Pasukan arahan Djadjang Nurdjaman itu masih belum mencapai performa terbaik karena berada di papan tengah setelah mengemas 13 poin dari 10 laga yang sudah dimainkan.

Namun, laga tersebut juga tak akan mudah buat Persebaya. Dalam empat laga tandang yang sudah dimainkan, Bajul Ijo hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga laga sisanya pulang dengan kekecewaan alias kalah.

Pertandingan Semen Padang melawan Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (28/7/2019)

Semen Padang Vs Persebaya Surabaya

Stadion: Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer