Sukses


Liga 2: Sriwijaya FC Ingin Memutus Rekor Persiraja, PSGC Bidik Kemenangan Perdana

Bola.com, Jakarta - Pada Minggu (28/7/2019) ini, Grup Barat Liga 2 2019 akan memasuki pekan ke-8. Ada enam pertandingan yang digelar serentak. Jika mengamati jadwal laga, tampaknya hasil akhir tak akan banyak mengubah konstelasi klasemen sementara.

Sriwijaya FC yang menjamu Persiraja berambisi mengalahkan pimpinan klasemen itu. Tiga poin bagi tuan rumah untuk mendongkrak posisi, sekaligus mengakhiri rekor tim tamu yang tak terkalahkan dalam enam partai beruntun.

Kendati Laskar Rencong kalah, tahta pimpinan klasemen akan tetap dikuasai anak asuh Hendri Susilo. Syaratnya, pesaing terdekat PSMS juga tumbang saat melawat ke kandang Aceh Babel United di Pangkal Pinang.

"Saya tak membebani anak-anak harus mempertahankan rekor itu. Saya hanya minta mereka menikmati pertandingan. Anggap saja Sriwijaya FC seperti tim-tim lainnya di grup ini. Tapi bukan berarti saya ke sini (Palembang) tanpa target. Kami ingin mencuri poin tuan rumah," kata Hendri Susilo, pelatih Persiraja.

Duel Persita kontra Perserang juga bakal seru. Ini akan jadi pertemuan dua pelatih asal Jatim. Widodo C. Putro di Persita, Jaya Hartono di Perserang. Pendekar Cisadane harus waspada, karena Perserang sedang on fire usai memenangi dua laga kandangnya. Apalagi koleksi poin kedua tim ini sama-sama 12.

Perseteruan di papan bawah grup barat Liga 1 2019 juga tak kalah sengit. PSGC yang menjamu PSPS di Stadion Galuh Ciamis berhasrat meraih kemenangan perdana. Posisi keduanya berimpitan. PSGC sebagai juru kunci, sementara PSPS satu setrip di atasnya. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sriwijaya FC Vs Persiraja Banda Aceh

Aceh Babel Vs United FC v PSMS

Persita Vs Perserang

Blitar United Vs Cilegon United

PSCS Vs Persibat

PSGC Vs PSPS 

 

Video Populer

Foto Populer