Sukses


Dejan Antonic Puas Madura United Menggulung Badak Lampung

Bola.com, Pamekasan - Madura United meneruskan catatan apik di Shopee Liga 1 2019. Mereka menang 5-1 atas Badak Lampung dalam pertandingan pekan ke-11 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu malam (27/7/2019).

Gol-gol Madura United disumbang oleh Aleksandar Rakic (17', 71'), Beto Goncalves (58'), dan Slamet Nurcahyo (86', 90+3'). Sedangkan Badak Lampung sempat membalas lewat Jefri Kurniawan pada menit ke-81.

Kemenangan ini membuat Madura United tak pernah kehilangan poin di kandang dalam Liga 1 2019. Sebelumnya, mereka menang dalam tiga laga kandang terakhir. Bedanya, kali ini Laskar Sape Kerrab berpesta gol.

"Pemain saya kerja bagus dan kerja pintar. Kami mendapat gol dari proses yang bagus. Saya senang kami bermain dengan variasi serangan yang disusun dalam latihan," ucap Dejan Antonic, pelatih Madura United.

"Hasil ini sangat positif dan membuat kami berada di papan atas. Satu atau dua pertandingan lagi dan berhasil menang, membuat kami ke puncak klasemen," imbuh pelatih asal Serbia itu.

Madura United masih kesulitan menghadapi ketatnya tekanan pemain lawan pada babak pertama. Tim asal Pulau Garam itu kemudian memanfaatkan kelelahan pemain Badak Lampung, dan mencoba banyak upaya dalam menyerang.

2 dari 2 halaman

Kualitas Merata

Lima gol pun lahir dari kerja sama yang apik. Tiga pencetak gol yang berbeda membuktikan kualitas pemain Madura United merata.

"Tim Madura United katanya punya pemain bintang. Tapi, kami semua bekerja keras buat tim. Hasil ini untuk suporter yang datang. Tanpa mereka, kami kesulitan," imbuh pelatih berusia 50 tahun itu.

Hasil ini membuat Madura United tetap berada di peringkat ketiga dengan 20 poin. Mereka terpaut tiga poin dari Tira Persikabo, yang ada di puncak dengan 23 poin. Bedanya, Madura United memiliki dua laga tunda sehingga berpotensi menyalip sang pemuncak.

Video Populer

Foto Populer