Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Senin 29 Juli 2019

Bola.com, Jakarta - Dua tim yang punya ambisi berbeda akan bertemu pada Shopee Liga 1 2019 pekan ke-11. Persela Lamongan bakal bentrok dengan Borneo FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019).

Persela membutuhkan poin penuh untuk merangkak dari papan bawah. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu saat ini menempati peringkat ke-14 dari 10 pertandingan dengan mengumpulkan sembilan poin.

Makin mengkhawatirkan setelah Persela hanya terpaut satu angka dari Kalteng Putra, yang berada di zona degradasi. Itulah mengapa, Laskar Joko Tingkir wajib memetik tiga poin dari duel kontra Borneo FC.

Namun, Borneo FC juga tak ingin melewatkan kesempatan mencuri poin dari Persela, yang notabene merupakan tim papan bawah. Tim arahan pelatih Mario Gomez itu berkeinginan menembus empat besar klasemen sementara Shopee Liga 1.

Borno FC kini berada di peringkat ketujuh dengan 14 poin dari delapan pertandingan. Tim berjulukan Pesut Etam tersebut hanya berselisih satu poin dari Arema, yang menduduki posisi keempat.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Senin (29/7/2019)

Persela Lamongan Vs Borneo FC

Stadion: Surajaya, Lamongan

Kick-Off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer