Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Persela Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019).

Persela Lamongan membutuhkan poin penuh untuk merangkak dari papan bawah. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu saat ini menempati peringkat ke-14 dari 10 laga dengan koleksi sembilan poin.

Kian mengkhawatirkan lantaran Persela hanya terpaut satu angka dari Kalteng Putra, yang berada di zona degradasi. Maka dari itu, Laskar Joko Tingkir wajib memetik tiga poin dari pertemuan kontra Borneo FC ini.

Di sisi lain, Borneo FC juga tak ingin melewatkan kesempatan mencuri poin dari Persela Lamongan, yang notabene merupakan tim papan bawah. Pasukan arahan pelatih Mario Gomez ini berkeinginan menembus empat besar klasemen sementara Liga 1 2019.

Borno FC kini berada di peringkat ketujuh dengan 14 poin dari delapan pertandingan. Tim berjulukan Pesut Etam tersebut hanya berselisih satu poin dari Arema FC, yang menduduki posisi keempat.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Senin (29/7/2019)

Persela Lamongan Vs Borneo FC

Stadion: Surajaya, Lamongan

Kick-Off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer