Sukses


Eksklusif Live Streaming Piala AFF U-15 2019 di Vidio: Timnas Indonesia U-15 Vs Singapura

Bola.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 akan melanjutkan perjuangan di Piala AFF 2019. Kali ini, ujian datang dari Singapura yang akan menjadi lawan kedua di Grup A, Senin (29/7/2019).

Pasukan yang dibesut Bima Sakti ini mengawali Piala AFF 2019 dengan mulus. Timnas Indonesia U-15 berhasil merengkuh kemenangan 2-0 atas Vietnam.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-15 saat ini mengumpulkan tiga poin dan berada di urutan kedua klasemen sementara. Timnas Indonesia U-15 hanya kalah selisih gol dari Timor Leste yang berada ada di puncak.

Sementara itu, Singapura hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Myanmar pada laga pembuka Grup A. Situasi ini lantas membuat Singapura bertekad meraih kemenangan pertama dan berpotensi menyulitkan Timnas Indonesia U-15.

Jadi, bisa diprediksi laga nanti bisa terasa sulit buat Timnas Indonesia U-15. Apalagi pemain dikhawatirkan didera kelelahan karena jarak antarpertandingan yang hanya jeda satu hari.

Pencinta Timnas Indonesia bisa mendukung Timnas Indonesia U-15 yang sedang berjuang di Piala AFF U-15 2019 ini dengan menyaksikan siaran langsungnya di SCTV atau melalui fitur live streaming di Vidio. Berikut panduan live streaming-nya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Senin (29/7/2019)

Timnas Indonesia U-15 Vs Singapura

Stadion: Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium

Kick-off: 15.00 WIB

Live: SCTV

Anda juga bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia U-15 Vs Singapura melalui live streaming di channel SCTV di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer