Sukses


Liga 2: PSGC Pecah Telur, Sriwijaya FC Putus Rekor Persiraja di Palembang

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-8 Grup Barat Liga 2 2019 diwarnai kejutan. Setelah menunggu selama tujuh pekan, akhirnya PSGC memecah telur kemenangan dengan menundukkan PSPS 3-1 di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (28/7/2019).

Namun, kemenangan perdana ini masih menempatkan Laskar Galuh sebagai juru kunci atau satu setrip di bawah PSPS.

"Saya lega PSGC bisa meraih kemenangan pertama. Semoga ini bisa membuka jalan kami berprestasi musim ini," tutur Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis, yang tak sempat menyaksikan laga karena ada dinas ke Surabaya.

Sementara itu, Sriwijaya FC sukses memutus rekor enam kali tak terkalahkan Persiraja dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Laga penuh gengsi ini diwarnai kartu merah untuk pemain Persiraja.

Namun kekalahan ini tak menggusur posisi Laskar Rencong di puncak klasemen sementara. Sriwijaya FC merangsek ke peringkat ketiga.

PSCS juga bangkit. Setelah gagal pada dua laga tandang terakhir, anak asuh Djoko Susilo menang tipis 1-0 atas Persibat di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Rangking Laskar Nusakambangan pun melonjak dari urutan 10 ke posisi lima besar Liga 2 Grup Barat.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Ke-8 Grup Barat Liga 2 2019 Sabtu, 28 Juli 2019

Sriwijaya FC Vs Persiraja Banda Aceh 1-0

Aceh Babel Vs United FC v PSMS 1-0

Persita Vs Perserang 1-1

Blitar United Vs Cilegon United 1-1

PSCS Vs Persibat 1-0PSGC Vs PSPS 3-1

Video Populer

Foto Populer