Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Kedelapan Grup Timur Liga 2 2019

Bola.com, Kediri - Lima pertandingan bakal digelar serentak pada pekan kedelapan Grup Timur Liga 2 2019, Senin (29/7/2019). Empat tim tuan rumah yang pekan lalu meraih hasil apik saat tandang, kini berambisi mempertahankan tren positif tersebut. 

Persis Solo, yang memasuki fase kebangkitan setelah pergantian kursi pelatih dari Agus Yuwono ke Choirul Huda, ingin melanjutkan keberhasilan saat menjamu Sulut FC di Stadion Wilis, Kota Madiun. 

"Saya pikir semua tim pasti ingin berprestasi. Begitu juga kami. Makanya Persis harus menjaga konsistensi yang sudah diraih dengan susah payah. Sulut FC tim tangguh yang ditangani pelatih sekaliber Herry Kiswanto. Kami harus kerja keras lagi untuk mengalahkan mereka," kata Choirul Huda.

PSBS Biak, yang bakal meladeni Persiba Balikpapan, di Stadion Cenderawasih, Biak, juga sedang onfire. Mereka mampu meraup empat poin pada dua partai tandang, dengan mengalahkan Persewar dan mengimbangi Sulut FC. 

"Saya ingatkan pemain tak lengah, karena keberhasilan pada dua pertandingan lalu. Saya akan tetap memantau perkembangan tim ini dari jauh," ucap Slamet Riadi, pelatih PSBS yang sedang ikut kursus lisensi A AFC di Yogyakarta. 

Sementara Persik Kediri harus menundukkan Persatu Tuban di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, sebagai modal sebelum melakoni dua tur ke Madura FC dan Sulut FC. 

"Pertandingan melawan Persatu sangat penting untuk memantapkan posisi kami di papan atas karena setelah ini kami akan tandang lagi," ujar Beny Kurniawan, Manajer Persik. 

Seperti Persis dan PSBS, tim asuhan Budihardjo Thalib ini juga meraih empat angka dari Persiba dan Mitra Kukar. Pada laga lain, Martapura FC tampaknya juga tak akan kesulitan menjinakkan Mitra Kukar di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar.

Berikut jadwal pekan kedelapan Grup Timur Liga 2 2019, Senin (29/7/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan Pekan Kedelapan Grup Timur Liga 2 2019 

Senin (29/7/2019)

PSIM Yogyakarta vs Persewar Waropen

Stadion: Sultan Agung, Bantul

 

Persis Solo vs Bogor Sulut FC 

Stadion: Wilis, Kota Madiun

 

PSBS Biak vs Persiba Balikpapan

Stadion: Cenderawasih, Biak

 

Martapura vs Mitra Kukar

Stadion: Demang Lehman, Martapura

 

Persik Kediri v Persatu Tuban

Stadion: Brawijaya, Kota Kediri

Video Populer

Foto Populer