Sukses


Barito Putera Tanpa Evan Dimas Saat Hadapi Persib?

Bola.com, Banjarmasin - Satu poin yang diraih Barito Putera di kandang PSS Sleman ternyata harus dibayar mahal. Gelandang Barito Putera, Evan Dimas, mengalami cedera dalam laga tersebut. Padahal Evan Dimas merupakan sosok yang bisa menjadi sentral permainan ketika Barito Putera menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Minggu (4/8/2019).

Dua pemain Barito Putera, Evan Dimas dan Feldiansyah, harus mengakhiri pertandingan kontra PSS Sleman dengan kondisi fisik yang kurang baik. Kerasnya tensi pertandingan disebut sebagai penyebab kedua pemain tersebut mengalami cedera.

Ferdi hanya bermain selama 45 menit karena benturan di kepala dan digantikan oleh Rizki Pora. Sementara Evan Dimas tampak pincang saat berjalan yang disebabkan oleh memar di bagian hasmtring.

"Sejauh analisa kami, saat ini kondisinya memar saja. Namun, kami akan melihat perkembangannya dalam beberapa hari. Kalau masih tidak ada perubahan, kami akan memeriksa lebih lanjut," ujar fisioterapis Barito Putera, Alvian, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Alvian juga menyebut Evan Dimas sebenarnya hanya perlu waktu beristirahat dalam beberapa hari. Harapannya, Evan Dimas bisa kembali bermain ketika Barito Putera harus menjamu Persib Bandung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (4/8/2019).

2 dari 2 halaman

Barito Putera Butuh Kemenangan

Laga kontra Persib Bandung merupakan sebuah laga yang penting bagi Barito Putera. Laskar Antasari membutuhkan kemenangan lagi usai ditahan imbang Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Sepanjang 11 laga bermain di Liga 1 2019, Barito Putera baru satu kali meraih kemenangan, yaitu ketika menjamu Bali United. Kemenangan atas tim besar itu pun yang menjadi motivasi bagi Laskar Antasari untuk kembali menang saat menjamu Persib Bandung.

Begitu pentingnya pertandingan kontra Persib di depan para pendukungnya, Barito Putera tentu ingin memperlihatkan permainan terbaik dan komposisi tim terbaiknya. Evan Dimas pun diharapkan bisa ada di sana.

Video Populer

Foto Populer