Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Lamongan Vs Borneo FC

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Borneo FC di Stadion Surajaya, Lamongan pada laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Senin (29/7/2019). Persela yang sedang dalam kondisi onfire sejak diasuh Nilmaizar, diunggulkan mendulang tiga poin.

Pelatih asal Sumatra Barat itu mulai menangani Persela Lamongan pada 4 Juli 2019. Berkat tangan dingin Nilmaizar, klub berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut berhasil memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga terakhir.

Selain itu, Persela juga mencatatkan clean sheet dari tiga pertandingan tersebut. Padahal dalam tujuh laga sebelumnya, Persela menelan lima kekalahan dan dua hasil imbang.

Mampu memetik tujuh poin dalam tiga laga terakhir membuat Persela Lamongan kini menempati peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai sembilan. Mereka hanya unggul satu poin atas Kalteng Putra yang menempati posisi 16, atau batas akhir zona merah.

Akan tetapi, tren positif Persela akan mendapat hadangan dari Borneo FC. Tim tamu berbekal catatan apik dalam lima laga terakhir, yakni tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Borneo naik ke urutan enam klasemen Liga 1 dengan koleksi 14 poin. Mereka terpaut sembilan angka dari Tira Persikabo yang menghuni posisi teratas.

Borneo FC berpeluang besar melanjutkan torehan tak terkalahkan tersebut. Sebab, Tim Pesut Etam berhasil merengkuh dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga pertemuan terakhir kontra Persela Lamongan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Senin (29/7/2019)

Persela Lamongan Vs Borneo FC

Stadion Surajaya, Lamongan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga Persela Lamongan versus Borneo FC secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer