Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Selasa 30 Juli 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 sudah tuntas dipertandingkan seluruhnya pada Senin (29/7/2019). Namun, sebelum memasuki pekan ke-12, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadwalkan ada pertandingan tunda pada Selasa (30/7/2019).

Dua tim yang akan bersua pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 itu adalah Arema dan Persib. Tim Singo Edan akan menjamu rival mereka, Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Duel kedua tim ini pantas dilabeli big match. Selain melibatkan dua kelompok suporter besar, tentu lantaran nama besar kedua tim di pentas sepak bola Indonesia.

Kendati, pada pertemuan kali ini, baik Arema maupun Persib sama-sama tak bisa menurunkan komposisi pemain terbaik. Ada beberapa pemain inti Arema yang absen karena cedera, seperti Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony.

Sementara di kubu Persib, dua pemain asing, yakni Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel, terpaksa hanya jadi penonton dalam laga ini karena menjalani hukuman akumulasi kartu. 

Meski begitu, pertemuan kedua tim ini tetap menjanjikan pertandingan seru. Kalangan fan tuan rumah juga tak sabar menyaksikan langsung pertandingan ini, yang dibuktikan dengan animo tinggi dalam hal pembelian tiket.

Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan langsung dari Stadion Kanjuruhan, jangan khawatir karena duel ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar serta melalui fitur live streaming di Vidio.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Arema versus Persib dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa (30/7/2019)

Arema vs Persib Bandung

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer