Sukses


Persik Menutup Laga Kandang Putaran Pertama Liga 2 2019 dengan Sempurna

Bola.com, Kediri - Persik Kediri menutup laga kandang putaran pertama penyisihan Grup Timur Liga 2 2019 dengan indah. Anak asuh Budihardjo Thalib ini menundukkan Persatu Tuban 2-0 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Senin (29/7/2019). 

Tambahan tiga poin ini menempatkan Persik Kediri sebagai pimpinan klasemen sementara Grup Timur dengan koleksi 15 poin. Persik juga jadi tim paling produktif dengan mencetak 12 gol dan kemasukan biji.

Septian Satria Bagaskara tampil sebagai top scorer klub dengan menyumbang lima butir. 

“Pemain sudah menemukan permainan terbaik. Tapi, saya masih belum puas karena sebenarnya tim ini bisa ditingkatkan lagi. Saya salut, pemain sudah kerja keras," kata Budihardjo Thalib, pelatih Persik.

Arsitek asal Makasar ini mewanti-wanti Faris Aditama dkk. untuk menjaga tren positif ini karena mereka akan menjalani dua laga tandang sebagai penutup putaran grup ini. Persik Kediri akan melawat ke kandang Madura FC dan Sulut United FC pada awal bulan Agustus 2019. 

"Saya berharap kami bisa bertahan di puncak klasemen hingga putaran pertama kelar. Tapi, itu butuh perjuangan karena PSIM, Persewar, dan Sulut United FC terus mengejar kami," tutur Budihardjo Thalib.

Video Populer

Foto Populer