Sukses


Kalah dari Persik, Persatu Tetap Dapat Pujian dari Sang Pelatih Baru

Bola.com, Kediri - Pelatih baru Persatu Tuban, Bambang Sumantri, mengapresiasi permainan anak didiknya, meski Danu Rosade dkk. dipermak Persik 0-2 pada penyisihan Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Senin (29/7/2019). 

"Kalau dibandingkan pertandingan sebelumnya, saya kira permainan kami lebih bagus. Saya bukan pesulap yang bisa mengubah tim ini secara tiba-tiba. Saya masih optimistis bisa memperbaikinya," kata Bambang.

Pernyataan Bambang didukung manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni.

"Coach Bambang baru beberapa hari menangani Persatu. Tapi, saya lihat ada perubahan yang sudah dilakukan," timpalFahmi Fikroni. 

Kekalahan ini belum mampu mengentaskan Laskar Ronggolawe dari dasar klasemen Grup Timur. Hasil minor ini membuat Fahmi Fikroni cukup pusing. 

"Saya sendiri tak tahu, kenapa tim ini merosot. Padahal, saat pramusim permainan kami sangat menjanjikan. Ciri khas permainan cepat dan ngotot, tak tampak lagi. Kami harus berbenah total agar bisa bertahan di Liga 2," tutur Fahmi.

Bambang dan Fahmi Fikroni telah sepakat untuk mendatangkan pemain baru di putaran kedua nanti untuk mendongkrak permainan Persatu Tuban.

"Kami sedang pendekatan dengan klub-klub Liga 1 untuk meminjam pemain mereka. Kami butuh striker yang haus gol untuk mengejar lawan di kompetisi ini," ucap Fahmi Fikroni.

Video Populer

Foto Populer