VIDEO: 3 Gol Timnas Indonesia U-15 ke Gawang Singapura

VIDEO: 3 Gol Timnas Indonesia U-15 ke Gawang Singapura

- Timnas Indonesia U-15 menang 3-0 atas Singapura U-15 pada laga kedua Grup A Piala AFF U-15 2019 yang berlangsung di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Senin (29/7/2019). Kemenangan ini menambah catatan positif pasukan pelatih Bima Sakti. Muhammad Valeron dkk. secara keseluruhan mencetak lima gol dan belum kebobolan dalam dua laga yang sudah dimainkan.

Timnas Indonesia U-15 membuka keunggulan melalui Marselino Ferdinan pada menit ke-18. Memanfaatkan umpan silang Alfin Farhan Lestaluhu, Ferdinan kemudian menyundul bola yang gagal diantisipasi kiper Singapura.

Timnas Indonesia U-15 akhirnya menggandakan keunggulan melalui Wahyu Agong pada menit ke-71. Berawal dari kemelut di depan gawang Singapura, Wahyu Agong kemudian melepaskan tembakan keras dari dalem kotak penalti yang merobek pojok kiri atas gawang.

Delapan menit berselang, Timnas Indonesia U-15 kembali mencetak gol melalui Faizal. Berawal dari umpan Muhammad Valeron, Faizal kemudian melepaskan tembakan ke gawang Singapura. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. Tim Garuda Muda pun menang 3-0. (Zulfirdaus Harahap)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 July 2019, 09:05 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights