Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs PSS Sleman

Oleh Rizki Hidayat pada 31 Jul 2019, 17:40 WIB
Madura United FC Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu PSS Sleman di Stadion Ratu Pamelingan, pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Rabu (31/7/2019). Andai mendulang tiga poin, Madura United bakal bercokol di puncak klasemen.

Saat ini, Laskar Sape Kerrab berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 20. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Tira Persikabo yang menempati posisi teratas.

Kemenangan atas PSS Sleman akan membuat Madura United menggusur Tira dari puncak klasemen. Pasalnya, Madura United unggul head to head atas Laskar Padjadjaran.

Peluang Laskar Sape Kerrab membungkam PSS cukup besar. Sebab, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir melawan Tim Super Elang Jawa.

"1-0, 5-1, atau berapapun skornya, tidak penting. Yang penting, kami bisa mendapat tiga poin dan bersaing di papan atas. Saya yakin pemain kami mau bekerja keras untuk memenangkan pertandingan (melawan PSS)," ucap pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Di sisi lain, PSS Sleman tidak dalam kondisi baik. Anak asuh Seto Nurdiantoro tersebut menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir.

Tren minor itu membuat PSS harus turun ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13. Mereka hanya unggul lima poin atas Kalteng Putra yang menempati peringkat 16, atau batas akhir zona merah.

Tidak ingin terus terpuruk, PSS Sleman bertekad mencuri poin di markas Madura United. Meskipun, hal tersebut bukan perkara yang mudah.

 

2 of 2

Live Streaming Indosiar

Shopee Liga 1 2019 Logo Klub
Shopee Liga 1 2019 Logo Klub (Bola.com/Adreanus Titus)

Rabu (31/7/2019)

Madura United Vs PSS Sleman

Stadion Ratu Pamelingan, Madura

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga Madura United kontra PSS Sleman secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓