Skuat PSS Masih Memercayai Seto Nurdiyantoro

Oleh Vincentius Atmaja pada 30 Jul 2019, 21:10 WIB
Seto Nurdiyantoro

Bola.com, Sleman - PSS Sleman sempat dibayangi kepindahan pelatih Seto Nurdiyantoro baru-baru ini. Awalnya ketika PSS kalah dari Bali United (22/7/2019), Seto mengisyaratkan keinginan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih.

Setelah ditahan Barito Putera, Sabtu (27/7/2019), Seto kembali menyinggung kemungkinannya untuk mundur. Tak ada komentar lebih jauh lagi dari Seto, selain merasa tidak dapat maksimal bekerja sama dengan manajemen.

Namun, suporter dan pemain satu suara dalam hal ini. Mereka mendukung penuh sang pelatih.

Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto, mewakili Laskar Sembada mengatakan 100 persen masih berharap Seto tetap melatih mereka.

Bagus mengaku tak tahu persoalan yang terjadi, namun seluruh pemain memiliki keinginan yang sama agar Seto tetap di PSS.

"Terus terang saya tidak mengerti soal hal itu. Hanya, selama ini, pelatih dan pemain masih kondusif," jelas pemain yang menempati posisi bek kanan ini kepada Bola.com, Selasa (30/7/2019).

Bagi Bagus, Seto Nurdiyantoro sudah seperti seorang kakak dalam membimbing pemain di skuat PSS. Perjalanan yang panjang sejak musim 2018, di mana ketika PSS Sleman berjuang dari kasta Liga 2 bersama Seto, hingga akhirnya menjadi juara sekaligus promosi ke Liga 1.

"Harapan saya bersama seluruh pemain lainnya, bahwa kami sudah berjuang dari awal musim. Berarti sampai akhir musim pun harus tetap bersama coach Seto," ujarnya.

 

2 of 2

Konsentrasi Melawan Madura United

Bagus Nirwanto menyebut timnya saat ini bersama pelatih Seto Nurdiyantoro sedang berkonsentrasi menghadapi laga menghadapi Madura United pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Rabu (31/7/2019).

"Semua pemain sudah siap, meski kondisi kebugaran tidak maksimal karena jarak per pertandingan sangat mepet. Namun, kami harus berjuang dulu di setiap pertandingan," ujar Bagus Nirwanto.

Pemain PSS merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Lanjutkan Membaca ↓