Seto Nurdiyantoro Minta PSS Tak Minder Menghadapi Madura United

Oleh Vincentius Atmaja pada 30 Jul 2019, 22:20 WIB
PSS Sleman

Bola.com, Bangkalan - PSS Sleman siap memenuhi jamuan Madura United pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Rabu (31/7/2019). PSS mawas diri, menyadari kondisi lawan yang memiliki deretan pemain berkualitas.

Madura United akan menjadi satu di antara lawan terberat yang harus dihadapi PSS Sleman. Tim asuhan pelatih Dejan Antonic itu memiliki materi pemain berkelas. Predikat Los Galacticos Liga 1 ada pada skuat berjulukan Laskar Sape Kerrab itu.

Meski begitu, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, meminta anak buahnya untuk tetap percaya diri.

"Semoga pemain kami tidak minder dengan kondisi skuat lawan, karena semua pemain di Liga 1 sama. Tetap harus percaya diri dan konsentrasi penuh," ujar Seto Nurdiyantoro, Selasa (30/7/2019).

"Tapi, Madura United punya pemain yang lengkap dan semuanya harus diwaspadai, baik lokal, asing, maupun naturalisasi," imbuh pelatih berusia 45 tahun ini.

Kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda pada pertandingan sebelumnya. PSS belum menang dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk ditahan Barito Putera (27/7/2019).

Sementara Madura United dalam laga sebelumnya menghajar Perseru Badak Lampung FC 5-1 di kandang sendiri. Seto mengakui tidak mudah buat PSS Sleman mencuri poin di markas Madura United.

"Pertandingan besok mungkin cukup sulit bagi kami. Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin," kata Seto.