Sukses


Reaksi Pelatih Arema Setelah Perpanjang Rekor Positif Kontra Robert Alberts

Bola.com, Malang - Kemenangan 5-1 Arema FC atas Persib Bandung pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019), dirayakan publik Malang. Hasil itu juga memperpanjang catatan positif pelatih Arema, Milomir Seslija atas arsitek Persib, Robert Rene Alberts.

Selama ini, Milo belum pernah kalah dari pelatih asal Belanda itu di semua ajang kompetisi. 

“Sejak saya masih bermain (di Malaysia) juga tidak kalah, hanya imbang. Tapi pertandingan Arema lawan Persib bukan soal rekor pertemuan pelatih, karena kami tidak ikut bermain di lapanga," kata Milo. 

"Ini berkat kerja keras pemain Arema di lapangan,” imbuh Milo.

Pelatih asal Bosnia ini memilih tidak jemawa meski punya rekor bagus atas Robert, apalagi mereka punya hubungan baik. Setiap kali berjumpa, dua pelatih asing ini kerap menyempatkan waktu untuk sekadar minum kopi bersama.

Tapi, khusus setelah duel kemarin, Milo mengaku belum sempat bertemu di luar lapangan.  “Semalam tidak sempat minum bersama. Karena Arema tidak libur latihan hari ini,” lanjut pelatih Arema FC berusia 54 tahun tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Berbincang di Pinggir Lapangan

Tapi sebelum pertandingan, keduanya sempat berbincang di pinggir lapangan, tepatnya saat kedua tim melakukan pemanasan. Kedua pelatih itu berdiskusi dan sesekali tertawa bersama.

Pemandangan seperti itu selalu terjadi setiap kali mereka bertemu di pertandingan. Beberapa musim sebelumnya ketika Robert masih menangani PSM juga sering terjadi diskusi seperti itu menjelang pertandingan.

Setelah pertandingan semalam, dalam sesi konferensi pers, Milo mendoakan agar Persib segera bangkit. Tim berjuluk Maung Bandung itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun.

“Persib tim bagus dengan manajemen, official dan elemen lain yang mendukung. Semoga mereka bisa segera bangkti dari kekalahan ini,” kata Milo. 

Video Populer

Foto Populer