Sukses


Semen Padang Jalani Laga Tandang Kontra Kalteng Putra dan Bali United Tanpa 2 Pemain Asing

Bola.com, Padang - Semen Padang masih terus berjuang keluar dari keterpurukan. Tim Kabau Sirah kini dinanti dua partai tandang beruntun, yang dianggap tak ringan, yakni Kalteng Putra (2/8/2019) dan Bali United (9/8/2019) masing-masing dalam laga pekan ke-12 dan 13 Shopee Liga 1 2019.

Di saat butuh skuat komplet untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ada demi mendulang poin, Semen Padang justru menghadapi fakta harus bertandang tanpa bantuan dua pemain asing mereka, Karl Max Bathelemy dan Mario Barcia. Keduanya masih dalam tahap pemulihan cedera.

Selain itu, khusus partai melawan Kalteng Putra, Semen Padang bakal bermain tanpa gelandang andalan, Irsyad Maulana, yang masih menjalani hukuman kartu merah. Irsyad baru bisa bermain pada laga melawan Bali United.

"Kami akan menjalani laga berat melawan Kalteng Putra dan Bali United. Jadi, kami hanya membawa pemain-pemain yang siap," ujar Weliansyah seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sang pelatih menyadari situasi sulit yang masih membelit tim asuhannya. Namun, Weliansyah menegaskan Dedi Gusmawan dkk. tetap dalam kondisi optimistis menyongsong pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019.

Semen Padang realistis dengan mengapungkan target mencuri poin dalam lawatan kali ini. 

"Kami memang belum meraih satu kemenangan pun, tapi saya lihat motivasi pemain sudah baik. Semoga lawatan kali ini kami mampu menghasilkan poin," harap Weliansyah.

Semen Padang saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin empat dari sembilan pertandingan. Poin itu terpaut enam saja, dari Perseru Badak Lampung FC yang berada di garis aman di atas zona degradasi (15), dengan poin 9.

Berikut daftar 19 pemain Semen Padang yang diboyong untuk laga tandang melawan Kalteng Putra dan Bali United.

2 dari 2 halaman

Daftar 19 Pemain Semen Padang untuk 2 Laga Tandang

Kiper: Teja Paku Alam, Rendy Oscario

Bek: Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boas Atururi, Leo Guntara, Novrianto, M. Rifqi

Gelandang: Manda Cingi, Jose Augusto Sardon, Rosad Setiawan, Rudi, Fridolin Yoku, Firman Septian

Penyerang: Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Afriansyah, Riski Novriansyah

Sumber: Semen Padang

Video Populer

Foto Populer