Sukses


Mengalahkan Tira Persikabo Bakal Jadi Kado Ulang Tahun Kapten PSIS

Bola.com, Semarang - Kapten tim PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, antusias menjelang duel sengit melawan tim pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo, dalam laga pekan ke-12 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019).

Kemenangan dalam pertandingan ini bakal menjadi kado buat Hari Nur, yang merayakan hari ulang tahun ke-30 pada Rabu (31/7/2019) hari ini.

Itulah mengapa, Hari Nur mengungkap ia punya motivasi tinggi menyongsong pertandingan tersebut.

"Terima kasih bagi yang memberikan ucapan selamat ulang tahun pada hari ini. Akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk pertandingan nanti. Semoga bisa mencetak gol dan membawa PSIS menang," tutur Hari Nur Yulianto kepada Bola.com, Rabu (31/7/2019).

"Dengan bertambahnya usia, saya berharap kembali dapat membawa PSIS makin berprestasi. Tidak muluk-muluk, bisa lebih baik dari musim lalu," kata pemain dengan nomor punggung 22 di PSIS Semarang ini.

Pemain yang menempati posisi striker ini cukup kesulitan mencetak gol di musim ini. Dalam delapan laga yang ia jalani, Hari Nur baru mengemas dua gol yang diborongnya saat mengalahkan Persija Jakarta di pekan kedua (26/5/2019).

Hari Nur mengaku PSIS Semarang membutuhkan usaha ekstra untuk meladeni Tira Persikabo yang sedang onfire. Pemain yang akrab disapa Mukri ini menilai tim lawan sebagai tim kuat dan berkarakter di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

"Tira Persikabo sedang bagus-bagusnya, jadi kami semua harus waspada. Mereka juga belum pernah kalah. Ini mematik penasaran kami untuk bisa mengalahkan mereka," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer