Sukses


Persib Siapkan 20 Pemain untuk Laga Tandang Melawan Barito Putera

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan menyiapkan 20 pemain untuk laga tandang melawan Barito Putra dalam laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019).

Persib Bandung rencananya bertolak ke Martapura pada Jumat (2/8/2019).

"Kami latihan setelah melakukan perjalanan dan pertandingan di Malang. Kami harus melihat siapa pemain yang siap dan fit untuk pergi besok. Tapi, kondisi 20 pemain yang masuk daftar kami untuk dibawa, terlihat bagus dalam latihan hari ini," ujar Robert setelah memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (1/8/2019.

Robert memastikan saat tandang melawan Barito, Persib tanpa gelandang asing, Rene Mihelic, yang absen karena menjalani akumulasi kartu kuning. Meski demikian, Robert tidak terlalu pusing karena banyak pemain yang bisa menggantikan peran Mihelic.

"Banyak pemain di posisinya, meski Rene Mihelic pemain yang bagus di posisi itu," ucap pelatih asal Belanda itu.

Robert menambahkan Persib akan langsung menuju Lamongan setelah melawan Barito Putera, untuk persiapan menghadapi tim tuan rumah Persela. Laga itu dipertandingkan pada Jumat (9/8/2019).

"Tapi, untuk saat ini kami hanya fokus melawan Barito dan saya tidak melihat Persela dulu. Fokus kami hanya untuk Barito dan tidak mau mengulangi pertempuran ketika pergi ke Malang," tegas Robert.

Meski langsung ke Lamongan, Robert tidak lantas memboyong Rene Mihelic. Itu semua, kata dia, akan dilihat setelah Persib Bandung meladeni Barito Putera.

"Kami akan lihat nanti setelah melawan Barito apakah ada pemain yang cedera atau terkena sanksi. Karena mudah untuk pergi dari Bandung ke Lamongan, dan itu bukan masalah besar," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer