Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio.com: Kalteng Putra Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra akan menjamu Semen Padang di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Jumat (2/8/2019) sore WIB.

Melakoni duel ini, Kalteng Putra mendapatkan motivasi lebih. Pasalnya, setelah menjadi musafir dengan bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, klub asuhan Gomes de Oliveira itu akhirnya bisa tampil di kandang sendiri.

Melakoni laga di Stadion Tuah Pahoe, Kalteng Putra berharap bisa mendulang tiga poin penuh. Apalagi, mereka belum pernah meraih kemenangan dalam enam laga terakhir, dengan perincian satu hasil imbang dan menelan lima kekalahan secara beruntun.

Di sisi lain, Semen Padang juga berambisi untuk menyudahi tren minor. Tim Kabau Sirah tak pernah sekalipun memetik tiga poin dari sembilan laga yang sudah dijalani.

Semen Padang meraih empat hasil imbang dan menelan lima kekalahan. Teranyar, mereka bermain 0-0 saat meladeni Persebaya Surabaya di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (28/7/2019).

Hasil tersebut membuat Semen Padang kini berada di dasar klasemen Liga 1 dengan nilai empat. Mereka tertinggal empat poin dari Kalteng Putra di posisi 16.

Berikut jadwal pertandingan serta live streaming duel Kalteng Putra versus Semen Padang.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat (2/8/2019)

Pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019

Kalteng Putra Vs Semen Padang

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer