Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Kalteng Putra Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra bakal meladeni Semen Padang di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Jumat (2/8/2019) sore WIB. Laga ini merupakan duel dua tim terluka.

Kalteng Putra gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhir, dengan perincian satu hasil imbang dan menelan lima kekalahan secara beruntun.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Kalteng Putra terdampar di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai delapan. Mereka tertinggal satu angka dari Badak Lampung, yang menempati posisi ke-15.

Kalteng Putra bertekad mengakhiri catatan buruk itu ketika bersua Seman Padang. Apalagi, klub berjuluk Laskar Isen Mulang itu untuk pertama kalinya bermain di kandang sendiri, Stadion Tuah Pahoe.

Kalteng Putra sebelumnya terpaksa menjadi musafir dengan bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul. Mereka tidak bisa memakai Stadion Tuah Pahoe karena sedang direnovasi.

Meski begitu, Kalteng Putra wajib mewaspadai motivasi Semen Padang yang mengincar tiga poin dari lawatan ke Palangkaraya. Pasalnya, tim tamu belum pernah memetik kemenangan di Liga 1 musim ini.

Semen Padang hanya meraih empat hasil imbang dan menelan lima kekalahan dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani. Teranyar, mereka bermain 0-0 kontra Persebaya Surabaya di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (28/7/2019).

Hasil tersebut membuat Tim Kabau Sirah berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi empat poin. Semen Padang terpaut empat angka dari Kalteng Putra. 

Berikut panduan untuk menyaksikan pertandingan Kalteng Putra kontra Semen Padang melalui fitur live streaming di Vidio, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (2/8/2019)

Pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019

Kalteng Putra Vs Semen Padang

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga Kalteng Putra versus Semen Padang secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer