Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15 2019 di SCTV: Filipina Vs Timnas Indonesia U-15

Bola.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Filipina pada laga keempat penyisihan Grup A Piala AFF 2019 yang berlangsung di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi, Jumat (2/8/2019).

Pertandingan Timnas Indonesia U-15 melawan Filipina ini akan disiarkan langsung secara eksklusif oleh SCTV.

Timnas Indonesia U-15 belum terbendung di Piala AFF 2019. Pasukan Bima Sakti mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang dengan rincian mencetak enam gol dan baru sekali kebobolan.

Pencapaian itu membuat Timnas Indonesia U-15 menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan tujuh poin. Tim Merah Putih hanya kalah selisih gol dari Timor Leste yang memiliki jumlah poin sama.

Adapun Filipina memiliki nasib yang kurang baik. The Young Azkals belum pernah menang dan menelan tiga laga awal dengan kekalahan.

Secara matematis, Filipina tentu sudah tak punya kepentingkan karena berada di dasar klasemen. Jadi, bisa diprediksi mereka akan tampil tanpa beban ketika menghadapi Timnas Indonesia U-15.

Pencinta sepak bola bisa menyaksikan pertadingan ini sekaligus memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-15 melalui layar televisi. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsungnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Jumat (2/8/2019)

Filipina Vs Timnas Indonesia U-15

Stadion: Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium

Kick-off: 15.00 WIB

Live: SCTV

Video Populer

Foto Populer