Sukses


Jelang Bersua Persib, Pelatih Barito Putera Menunggu Kepastian Kondisi Evan Dimas

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera akan menghadapi laga akbar dengan menjamu Persib pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (3/8/2018). 

Namun, pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, masih diliputi ketidakpastian perihal Evan Dimas, apaakah bisa diturunkan atau tidak pada duel ini.

Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu mengalami cedera hamstring saat Barito Putera menahan PSS 2-2 di Sleman (27/7/2019).

"Kondisi Evan Dimas sudah membaik. Kalau melihat kebutuhan tim, saya berharap besar Evan Dimas bisa main. Tapi, soal dimainkan atau tidak, nanti saya akan konsultasi dengan dokter tim," kata Yunan Helmi. 

Jika Evan Dimas absen, Laskar Antasari sebenarnya masih memiliki Paulo Sitanggang dan Bayu Pradana di lini tengah. Tetapi, dua pemain ini punya karakter permainan berbeda dengan Evan Dimas. 

Yunan Helmi memprediksi tensi pertarungan dengan Persib bakal tinggi dan keras. Maung Bandung pasti ingin bangkit setelah dipermak di kandang Arema FC 1-5 (30/7/2019).

"Mereka (Persib) jelas akan berambisi melampiaskan kekecewaannya di sini. Saya waspadai betul misi psikologis itu. Tapi, kami tak akan tinggal diam. Pemain Barito Putera siap meladeni mereka," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer