Sukses


Kapten Timnas Indonesia U-15 Bicara Kans Menjuarai Piala AFF U-15 2019

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-15 makin perkasa di Piala AFF U-15 2019. Melakoni pertandingan keempat babak penyisihan Grup A versus Filipina di Stadion Kampus Chonburi 1, Jumat (2/8/2019), skuat berjulukan Garuda Asia ini meraih kemenangan empat gol tanpa balas.

Satu di antara gol Timnas Indonesia U-15 bersumber dari tendangan penalti kapten Marcell Januar Putra.

Bek Bali United ini merasa bahagia bisa mencetak gol pertama di Piala AFF U-15 sekaligus membawa Garuda Asia kian berjaya di Grup A.

"Alhamdulillah aku dapat mencetak gol tadi. Gol dan kemenangan ini aku persembahkan untuk orang tua dan seluruh masyarakat Indonesia," ujar Marcell dalam keterangan resminya yang dibagikan PSSI, Jumat (2/8/2019).

Berkat kemenangan atas Filipina, Timnas Indonesia U-15 untuk sementara memimpin Grup A dengan sepuluh poin dari empat pertandingan.

Timnas Indonesia U-15 mengkudeta Timor Leste yang membukukan tujuh angka dan sedang bermain melawan Singapura. "Kami masih punya banyak kekurangan dan akan diperbaiki untuk laga berikutnya. Kami harus tampil lebih baik lagi," imbuh Marcell.

 

2 dari 3 halaman

Minta Doa untuk Menjadi Juara

Punya peluang besar untuk lolos ke babak semifinal, Marcell mulai berani berbicara meraih gelar juara. Untuk itu, Marcell meminta doa dari segenap masyarakat Indonesia agar perjuangan Garuda Asia kian mudah dan lancar.

"Terima kasih untuk doa-doanya. Semoga kami terus diberikan kelancaran dan kemudahan mendapatkan trofi di turnamen ini," tutur Marcell.

"Coach (Bima Sakti) bilang, yang menentukan nasib kita di turnamen ini adalah kami sendiri, bukan tim lain. Jadi, siapa pun lawannya, kami akan berjuang," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Timnas Indonesia U-15 Berikutnya

Minggu (4/8/2019)

Pertandingan kelima Grup A Piala AFF U-15 2019

Timnas Indonesia U-15 Vs Myanmar

Stadion Kampus Chonburi 1

Kick-Off 15.00 WIB

Live SCTV

Video Populer

Foto Populer