Sukses


Hujan Kartu Merah Mewarnai Laga Pekan Ke-9 Liga 2 2019

Bola.com, Sumenep - Banjir kartu merah mewarnai laga pekan ke-9 Liga 2 2019, Jumat (2/8/2019). Dalam pekan tersebut, ada lima pertandingan yang dimainkan.

Grup Timur yang hanya menggelar duel Madura FC kontra Persik Kediri berakhir 1-1 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep ada tiga KM yang dikeluarkan wasit. Satu untuk pemain tuan rumah, dua bagi penggawa Persik, Edo dan Brilian Sanjaya.

Hasil imbang ini memperpanjang rekor Macan Putih belum terkalahkan pada partai tandang mereka. Faris Aditama dkk. kukuh di puncak klasemen sementara Grup Timur dengan poin 16.

Dari Grup Barat, Babel United yang menjamu Persiraja dengan skor akhir 1-0. Tiga KM juga berhamburan untuk satu pilar Babel United dan dua pemain Persiraja kebagian dua lembar.

Pada pertandingan di Stadion Galuh Ciamis, tuan rumah PSGC ditekuk Persibat 1-2 juga ditandai dua KM. Masing-masing selembar KM untuk pemain PSGC dan Persibat.

Dua partai Liga 2 2019 yang lain, Persita dipaksa imbang Cilegon United 1-1. Sementara, PSCS sukses main kacamata alias 0-0 dengan PSPS di Pekanbaru.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Madura FC vs Persik 1-1

BaBel United vs Persiraja 1-0

Persita vs Cilegon United 1-1

PSGC vs Persibat 1-2

PSPS vs PSCS 0-0

Video Populer

Foto Populer