Sukses


Tim Debutan Mendominasi di Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019

Bola.com, Jakarta - Dominasi diperlihatkan tim debutan C-UKI FC dan Niffler FC dan Royal City FC dengan menyapu bersih poin di semua pertandingan yang dilakoni dalam Liga Ayo 1 Jakarta 2019. Royal City FC yang baru mencicipi persaingan Liga Ayo 1 setelah sukses promosi sebagai runner up Liga Ayo 2 2018, menang meyakinkan dengan skor telak 5-1 atas Panglima FC pada pertandingan keempat.

Sementara di Liga Ayo 2,  C-UKI FC merajai Pool Putih Liga Ayo 2 dengan mengoleksi total 12 poin dengan agregat yang cukup fantastis, yaitu surplus 20 gol. Angka yang cukup fantastis untuk sebuah tim yang baru melakoni empat pertandingan.

Serupa dengan C-UKI FC, tim dengan homebase Lapangan Rugby Senayan, Niffler FC, kokoh dipuncak klasemen Pertamax Liga Ayo 3 setelah berhasil mengungguli tim Hottel Soccer dengan skor tipis 3-2.

Namun, nasib yang berbeda dialami oleh Panglima FC, RMB Junior FC, Garuda Mas FC, Savy FC dan Nusantara Fussball. Sampai pekan keempat, mereka masih berjuang untuk mendapatkan poin pertamanya. Setelah harus menerima kenyataan pahit kalah di 4 laga awal secara beruntun, 5 tim tersebut terbenam di dasar klasemen masing-masing pool.

Liga Ayo dari Ayo Indonesia selalu membawa cerita tentang keindahan seni sepakbola amatir yang penuh kejutan. Untuk penggemar sepakbola amatir yang penasaran dengan pertandingan Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019 dapat langsung hadir di jadwal masing-masing pertandingan atau streaming di website Ayo.co.id.

Video Populer

Foto Populer