Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meladeni Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (3/8/2019).

Laga ini dipastikan bakal menjadi pesta bagi pendukung kedua tim. Panpel Persija menyediakan 68.750 tiket untuk pertandingan kali ini. Mengingat banyaknya suporter, pertandingan Persija kontra Arema FC akan mendapat pengamanan dari 12 ribu petugas gabungan.

Duel ini juga akan menjadi ajang adu gengsi kedua tim. Gelandang bertahan Persija, Sandi Sute, menegaskan Arema bukan hanya memiliki Makan Konate sebagai pemain yang harus diwaspadai.

Menurut Sandi, Arema memiliki begitu banyak pemain yang mampu memberikan ancaman kepada lini pertahanan lawan. Terbukti, dalam kemenangan telak 5-1 atas Persib Bandung, pencetak gol ke gawang Maung Bandung berasal dari semua lini.

"Bukan hanya Konate saja yang perlu dimatikan. Semua pemain Arema berbahaya. Dari sayap kiri, sayap kanan, gelandang serang, dan strikernya sangat cepat dan agresif, termasuk saat serangan balik," ujar Sandi.

Sementara, pelatih Arema FC, Milomir Seslija berharap Persija terpecah konsentrasi dengan final Piala Indonesia.

Persija harus mengatur konsentrasi karena tiga hari berselang atau pada 6 Agustus harus menjalani leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM di Makassar. 

“Saya berharap Persija lebih fokus pada pertandingan final Piala Indonesia. Jadi, mereka tidak terlalu memberikan tekanan kepada Arema dalam pertandingan nanti,” katanya.

Laga Persija Jakarta versus Arema FC akan ditayangkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Sabtu (3/8/2019)

Status: Pekan ke-12 Shopee Liga 1 

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Gelora Bung Karno

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Anda juga bisa menyaksikan laga Persija Jakarta versus Arema FC melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini

Video Populer

Foto Populer