Sukses


Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Menanti Pendamping Persik di Papan Atas

Bola.com, Kediri - Persik Kediri makin kukuh di puncak klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019. Satu angka dari kandang Madura FC menambah koleksi poin Macan Putih menjadi 16. 

Empat laga grup ini yang digelar serentak, Sabtu (3/8/2019), akan menentukan siapa yang pantas menjadi pendamping Persik.

PSIM dan Persewar yang saat ini mengantongi 12 angka masih sulit mendekati Persik. PSIM akan tandang ke markas Sulut United FC di Stadion Klabat Manado. Sulut United FC jelas tak ingin kehilangan poin di kandang.

Sedangkan Persewar yang menyambangi Persis di Stadion Wilis Kota Madiun juga menantang tuan rumah yang trennya sedang menanjak.

Yang menarik ialah grafik PSBS yang tiga laga terakhir tak terkalahkan. Meskipun mereka tak didampingi pelatih kepala Slamet Riadi yang masih mengikuti kursus lisensi A AFC di Yogyakarta. Mereka akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Cenderawasih.

"Saya salut dengan perjuangan anak-anak yang bisa meraih poin tanpa kehadiran saya. Tapi saya terus kordinasi dengan asisten. Di sela-sela kursus pelatih, saya buat program latihan dan strategi permainan untuk. Jika anak-anak tak jemawa, saya yakin bisa mengalahkan Mitra Kukar," kata Slamet Riadi.

Simak jadwal pertandingan Grup Timur Liga 2 2019 berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-9 Grup Timur Liga 2 2019, Sabtu (3/8/2019)

PSBS Biak vs Mitra Kukar, Stadion Cenderawasih Biak

Sulut United FC vs PSIM, Stadion Klabat Manado

Martapura FC vs Persiba, Stadion Demang Lehman Martapura

Persis vs Persewar, Stadion Wilis Kota Madiun

Video Populer

Foto Populer