Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Borneo FC Vs PSS Sleman

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 04 Agu 2019, 11:15 WIB
Shopee Liga 1 Logo 2

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8/2019).

Borneo FC kini berada di peringkat kedelapan dengan 15 poin dari sembilan pertandingan. Tim berjulukan Pesut Etam itu masih menyimpan dua partai tunda.

Sementara PSS, menempati posisi keenam lewat raihan 16 poin dari 11 pertandingan. Kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin pada tabel klasemen sementara.

Pertandingan diprediksi akan berjalan seru mengingat kedua tim membutuhkan poin penuh untuk menjaga jarak dengan pesaing lainnya. Apalagi, raihan tiga angka dapat membuat tim menyodok ke-5 besar klasemen sementara.

Adapun, pertandingan Borneo FC kontra PSS akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan ditayangkan secara langsung oleh O Channel. Bagi yang ingin menonton pertandingan melalui layanan live streaming, dapat mengakses situs Vidio.

 

2 of 2

Jadwal Lengkap

Borneo FC vs PSS Sleman
Bek kiri Borneo FC, Abdul Rahman (kanan), berduel dengan gelandang PSS, Brian Ferreira, dalam Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Minggu (4/8/2019)

Borneo FC Vs PSS Sleman

Stadion Segiri, Samarinda

Kick-Off 15.30 WIB

Live O Channel

Streaming Vidio

Lanjutkan Membaca ↓