Sukses


Arema Curi Poin di Jakarta, Milomir Seslija Sebut Hamka Hamzah Seperti Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, merasa cukup puas dengan perjuangan timnya hingga meraih satu poin saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Pelatih Arema itu bahkan memuji kapten sekaligus bek andalannya, Hamka Hamzah, yang dinilainya bermain seperti Sergio Ramos.

Arema berhasil mencuri poin di Senayan setelah bermain imbang 2-2 dengan Persija. Hanif Abdurrauf Sjahbandi berhasil membawa Arema unggul lebih dulu hingga akhirnya Persija berbalik unggul lewat gol yang dicetak Novri Setiawan dan Marko Simic. Namun, sebuah gol pada menit akhir pertandingan yang dicetak Ahmad Nur Hardianto memastikan Arema pulang dengan membawa satu poin.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menilai permainan Arema di babak kedua semakin bagus. Milo juga secara khusus menyoroti proses gol yang diciptakan oleh timnya pada menit akhir pertandingan.

Ia menilai Ahmad Nur Hardianto dan Rafli melakukan tugas dengan baik dan memuji Hamka Hamzah yang membantu tim maju ke depan dan berkontribusi besar terhadap gol Nur Hardianto. Milo menyebut Hamka seperti Sergio Ramos.

"Arema bermain lebih bagus di babak kedua dengan adanya Nur Hardianto. Ada peluang yang bagus dari Rafli, dan saya sangat senang dengan penampilan Hamka Hamzah dalam pertandingan ini. Ia pemain yang bagus dan bermain seperti Sergio Ramos dalam laga ini," ujar Milomir Seslija usai pertandingan.

"Saya juga sangat mengapresiasi Hamka Hamzah dalam pertandingan ini. Dia bisa memimpin tim ini dengan sangat baik. Hasil ini pun menjadi modal yang bagus dalam pertandingan kami selanjutnya," ujar pelatih Arema itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Arema Kebobolan karena Kesalahan Pemain

Milomir Seslija juga menyoroti proses kebobolan yang dialami Arema, baik di babak pertama maupun di babak kedua. Menurutnya, dua gol Persija itu lahir karena adanya kesalahan yang dilakukan oleh pemainnya.

"Kami bisa mencetak gol pada menit awal, tapi kami melakukan kesalahan dan Persija bisa memanfaatkan itu dengan baik hingga berbuah gol. Saya merasa dua gol yang didapatkan Persija terjadi karena kesalahan yang dibuat oleh pemain kami. Persija merupakan tim yang bagus sehingga bisa memanfaatkan peluang itu.

 

Video Populer

Foto Populer