Pelatih Arema Puji Dukungan yang Diperlihatkan The Jakmania dan Aremania

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 03 Agu 2019, 21:45 WIB
Persija Jakarta Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Selain puas dengan penampilan Arema saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (3/8/2019), pelatih Arema, Milomir Seslija, juga menyoroti dukungan yang diberikan kedua kelompok suporter, The Jakmania dan Aremania. Milo menyebut keharmonisan The Jakmania dan Aremania menjadi contoh positif.

Persija dan Arema harus berbagi poin dalam laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019. Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu sore itu.

Selain pertandingan yang berjalan menarik, dukungan yang diperlihatkan oleh The Jakmania dan Aremania sepanjang pertandingan juga berlangsung positif. Hal tersebut mengundang pujian dari pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Saya senang berada di pertandingan ini karena dukungan syporter yang sangat bagus. Aremania dan The Jakmania bisa memperlihatkan dukungan yang suportif," ujar Milomir Seslija usai laga.

"Jakmania dan Aremania telah memberikan sebuah pertunjukan ke seluruh suporter Indonesia kalau mereka bisa menampilkan sebuah dukungan yang sangat positif. Saya pun ingin dunia dan Asia mengetahi bahwa di sini ada kelompok suporter yang bisa berdampingan dengan sangat baik," lanjutnya.

 

The Jakmania dan Aremania memang memiliki hubungan yang sangat baik selama bertahun-tahun. Jika kedua tim bertemu, baik di Jakarta, Malang, atau pun kota lainnya, kedua suporter selalu bisa duduk berdampingan di tribune stadion dengan baik untuk mendukung Persija dan Arema bertanding.

2 of 2

Berbagi Poin di SUGBK

Pertandingan antara Persija dan Arema memang berlangsung sangat menarik. Bahkan Arema mampu lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak Hanif Sjahbandi saat laga belum genap 10 menit berlangsung.

Namun, Novri Setiawan dan Marko Simic mampu membalikkan keadaan dengan gol masing-masing di akhir babak pertama dan awal babak kedua.

Sayangnya, keunggulan Persija tak mampu dipertahankan. Sebuah gol pada menit akhir pertandingan membuyarkan kemenangan di depan mata. Gol Ahmad Nur Hardianto pada masa injury time membuat Persija harus puas berbagi poin dengan Arema.

Lanjutkan Membaca ↓