Sukses


Angel Alfredo Vera Optimistis Bhayangkara FC Raih 3 Poin Saat Menjamu Madura United

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjamu Madura United dalam laga pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2019). Bhayangkara FC yakin bangkit dari kekalahan dan meraih tiga poin dalam laga kandang kali ini.

Bhayangkara FC baru saja mengalami kekalahan dari Persipura Jayapura dan Arema dalam dua laga terakhir mereka. Kini The Guardians siap untuk bangkit.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengatakan timnya telah melakukan persiapan dengan baik untuk laga melawan Madura United. Tiga poin jadi harga mati agar Bhayangkara FC bisa kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

“Kami sudah siap untuk laga menghadapi Madura United. Semoga pemain bisa tampil bagus dan bisa dapat tiga poin,” katanya Angel Alfredo Vera seperti dilansir situs resmi klub.

Keyakinan tersebut tak lepas dari kondisi persaingan di Liga 1 2019 yang merata. Menurut pelatih asal Argentina itu, tim besar pun bisa mengalami kekalahan di Liga 1 2019. Kemenangan pun harus dicanangkan agar Bhayangkara FC tetap mampu bersaing hingga akhir musim.

“Seperti biasa semua tim seimbang kekuatannya, bisa menang atau kalah lawan siapapun. Tapi, ini musim regular dan kami harus coba ke posisi papan atas setelah dua kali kalah," ujarnya.

“Kami masih bisa ke papan atas karena masih ada banyak laga yang penting berusaha dapat tiga poin,” imbuh pelatih Bhayangkara FC itu.

 

2 dari 2 halaman

Evaluasi Usai 2 Kekalahan

Dua kekalahan beruntun yang diterima The Guardian dari Persipura Jayapura dan Arema FC sudah menjadi bahan evaluasi tim pelatih Bhayangkara FC. Bahkan Alfredo Vera menyatakan anak asuhnya harus berkonsentrasi, terutama untuk lini belakang di mana mereka kebobolan empat gol.

“Lawan Persipura kami tak bermain bagus dan lawan Arema kami hampir dapat satu poin walaupun kebobolan tiga gol terlebih dahulu," ujar Vera.

“Saya katakan kami bisa imbang menghadapi Arema karena ada banyak peluang, tapi tak ada yang masuk dan itu yang bikin gagal. Jadi kami perbaiki dengan lebih banyak umpan untuk mencetak gol dan harus lebih bagus di pertahanan,” jelasnya.

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer