Sukses


Eksklusif Live Streaming Piala AFF U-15 di SCTV: Indonesia Vs Myanmar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-15 akan menjalani partai keempat pada babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019 kontra Myanmar di IPE Stadium, Chonburi, Thailand, Minggu (4/8/2019).

Timnas Indonesia U-15 masih belum dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-15 2019 kendati berhasil memenangi tiga dari empat pertandingan babak penyisihan Grup A. Garuda Asia tersebut saat ini berada di peringkat kedua dengan sepuluh poin dari empat pertandingan.

Setelah menang melawan Vietnam (2-0), Singapura (3-0), Filipina (4-0), dan ditahan 1-1 oleh Timor Leste, Timnas Indonesia U-15 akan memainkan pertandingan terakhir Grup A. Armada Bima Sakti Tukiman ditunggu Myanmar pada Minggu (4/8/2019) di Stadion Kampus Chonburi 1, Thailand.

Dari enam negara di Grup A, hanya dua tim yang berhak lolos ke babak semifinal Piala AFF U-15. Tiga kesebelasan, meliputi Myanmar, Singapura, dan Filipina, telah tersingkir. Tiga negara tersisa yaitu Timor Leste, Timnas Indonesia U-15, dan Vietnam, akan memperebutkan dua tiket ke babak empat besar.

Saat berhadapan dengan Myanmar, Timnas Indonesia U-15 wajib meraih kemenangan agar mengunci satu tempat di babak semifinal Piala AFF U-15.

Laga Timnas Indonesia U-15 kontra Myanmar akan disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jadwal: Minggu (4/8/2019)

Status: Matchday 4 Grup B

Pukul: 15.00 WIB

Stadion: IPE, Chonburi

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. Anda juga bisa menyaksikan melalui video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer