Seto Nurdiyantoro Sebut PSS Sebenarnya Bisa Menang atas Borneo FC

Oleh Vincentius Atmaja pada 04 Agu 2019, 20:00 WIB
Seto Nurdiyantoro

Bola.com, Samarinda - PSS Sleman kembali berhasil mengamankan poin di kandang lawan. Kali ini tim Elang Jawa berhasil menahan tuan rumah Borneo FC 2-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8/2019).

Dua gol Borneo FC dihasilkan melalui Nur Diansyah dan Renan Silva. Sementara PSS Sleman berhasil membuat skor akhir menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak Brian Ferreira dan Dave Mustaine.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengaku puas dengan jerih payah pemainnya sehingga dapat mencuri poin di Samarinda. Ia menyebut Yevhen Bokhasvili dkk. tampil apik, meski sebenarnya bisa lebih baik.

"Satu poin yang pantas kami syukuri karena tidak mudah menghadapi Borneo FC. Sebenarnya kami bisa menang, seandainya dua peluang emas terakhir sebelum pertandingan selesai, bisa terkonversi menjadi gol," ujar Seto Nurdiyantoro dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Meski berhasil mencuri satu angka di kandang lawan, Seto mengaku skuatnya mengalami sedikit penurunan performa dibandingkan saat mengalahkan Madura United pada laga tunda pekan keempat (31/7/2019). Untuk itu, sisa waktu menjelang laga berikutnya perlu dilakukan evaluasi.

"Evaluasi pasti ada dan sudah ada dalam catatan saya. Terutama beberapa instruksi saya yang tidak berjalan sebagaimana mestinya dalam laga tadi," kata pelatih berusia 45 tahun ini.

Selanjutnya PSS Sleman kembali akan melakoni partai tandang, dengan melawat ke markas Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (9/8/2019).