Sukses


Jadwal Timnas Indonesia U-15 di Semifinal Piala AFF U-15 2019

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-15 masih menunggu lawan pada babak semifinal Piala AFF U-15 2019. Sebagai juara Grup A, pasukan Bima Sakti Tukiman akan menghadapi runner-up Grup B pada fase ini.

Skuat berjulukan Garuda Asia tersebut keluar sebagai yang terbaik di Grup A setelah mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan. Timnas Indonesia U-15 mengemas 13 poin, disusul Vietnam dengan 12 angka, yang menjadi runner-up grup.

Grup A telah menuntaskan seluruh laga pada babak penyisihan. Sementara, Grup B akan menggelar pertandingan pamungkasnya pada Senin (5/8/2019). Tiga negara yang meliputi Malaysia, Thailand, dan Australia, masih berpeluang lolos ke babak semifinal Piala AFF U-15.

Sampai dengan matchday keempat, Malaysia memimpin klasemen Grup B dengan torehan 10 angka. Jumlah poin yang sama dimiliki Thailand. Namun, Malaysia unggul selisih gol (13) ketimbang Thailand (10).

Keduanya masih dibayang-bayangi oleh Australia yang mengoleksi tujuh poin. Peluang Australia sangat tipis. Meskipun menang atas Brunei Darussalam pada laga terakhir, margin gol mereka saat ini hanya dua.

Otomatis, calon lawan Timnas Indonesia U-15 kini mengerucut menjadi dua, antara Malaysia dengan Thailand. Keduanya tim akan bentrok pada pertandingan terakhir Grup B, sore ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-15 di Babak Semifinal Piala AFF u-15 2019

Rabu (7/8/2019)

Timnas Indonesia U-15 Vs Runner Up Grup B

Institute of Physical Education Chonburi Campus 1 Stadium

Kick-Off 15.00 WIB

Live SCTV

Video Populer

Foto Populer