Sukses


Umuh Muchtar Tegaskan Posisi Robert Alberts di Persib Tetap Aman

Bola.com, Bandung - Posisi Robert Alberts sebagai pelatih kepala Persib Bandung dipastikan tetap aman, meski dalam beberapa pertandingan di Shopee Liga 1 2019 mengalami kekalahan.

Hal itu ditegaskan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di Bandung, Senin (5/8/2019). Umuh bahkan mengungkap, manajemen akan menunggu perombakan pemain yang diinginkan Robert Alberts untuk persiapan putaran kedua.

"Posisi pelatih aman. Kami semua tahu Robert ini pelatih bagus. Nanti putaran kedua kami memberikan opsi ke Robert untuk melakukan perombakan," ujar Umuh.

Umuh juga membantah akan mendatangkan kiper asing setelah posisi kiper Persib tinggal I Made Wirawan dan Muhammad Aqil Savik karena Deden Natshir harus istirahat lama setelah mengalami cedera patah.

"Memang kami butuh kiper karena Persib harus ada tiga kiper, tapi tidak benar saya akan mendatangkan kiper asing. Itu semua kami serahkan pelatih. Biar pelatih yang mencari siapa sosok pemain baru untuk putaran kedua," ucap Umuh.

Umuh menambahkan hingga saat ini Persib Bandung belum memiliki pemain incaran untuk putaran kedua.

"Kami tunggu dulu putaran pertama selesai. Setelah itu evaluasi dan menunggu keinginan Robert, siapa yang akan didatangkan untuk putaran kedua," ucap Umuh.

Video Populer

Foto Populer