Sukses


Jafri Sastra Tak Dampingi PSIS saat Meladeni Persipura

Bola.com, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra dipastikan tak mendampingi timnya saat menghadapi Persipura Jayapura. Duel kedua tim dalam lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, digelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019).

Jafri Sastra harus terbang ke kampung halamannya di Payakumbuh, Sumatra Barat, lantaran kakak kandungnya meninggal dunia, Senin (5/8/2019).

Jafri sempat mengikuti konferensi pers menjelang pertandingan melawan Persipura, Senin (5/8/2019) pagi. Mantan pelatih Persis Solo langsung meninggalkan markas PSIS dan melakukan perjalanan ke Payakumbuh.

Dalam latihan resmi jelang pertandingan, PSIS didampingi asisten pelatih Widyantoro. Widyantoro mendapat mandat untuk memimpin skuat Mahesa Jenar meladeni Mutiara Hitam.

"Beliau sudah di Payakumbuh dan kami di tim pelatih sudah berkoordinasi sesuai pesan tadi sebelum berangkat. Intinya soal taktik dan strategi besok, bersama-sama ditentukan tim pelatih yang tidak hanya saya," kata Widyantoro kepada Bola.com, Senin (5/8/2019) malam.

Widyantoro yang baru saja menyelesaikan modul pertama kursus kepelatihan A AFC, siap menjalankan arahan dari Jafri Sastra. Ia juga optimistis PSIS Semarang mampu mengalahkan Persipura, meski tak didampingi pelatih kepala.

2 dari 2 halaman

Posisi Kesembilan

PSIS Semarang saat ini masih belum beranjak dari posisi ke sembilan klasemen sementara dengan nilai 14. PSIS membutuhkan poin maksimal setelah dua laga terakhir berujung dengan kekalahan.

Pada dua laga kandang, tim Mahesa Jenar kalah 0-1 dari Persib Bandung pada pekan ke-10 dan kalah 0-2 dari Tira Persikabo pada pekan ke-11.

Video Populer

Foto Populer