Sukses


Bhayangkara FC Menyesal Hanya Bermain Imbang Kontra Madura United

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan saat meladeni Madura United pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Senin (5/8/2019).

Sempat unggul 1-0, tim berjulukan The Guardian itu kecolongan pada 15 menit akhir laga. Bhayangkara FC pun harus puas dengan hasil 1-1.

Indra Kahfi membawa Bhayangkara FC unggul pada menit ke-43 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Muhammad Ridho. Namun, Madura United tidak menyerah dan bangkit pada paruh kedua.

Menguasai jalannya laga, Madura United berhasil menyamakan skor via Jaimerson Xavier pada menit ke-78. Prosesi golnya mirip dengan Bhayangkara FC, sama-sama berawal dari kemelut di kotak penalti.

"Kami bermain bagus dan mengontrol pertandingan. Kami punya banyak peluang. Kalau saya lihat, pemain tak fokus mengantisipasi bola mati," kata pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Sebenarnya hari ini kami bisa menang. Kami punya banyak peluang namun tak menjadi gol. Kami kehilangan dua poin penting," tutur pelatih Bhayangkara FC asal Argentina itu.

 

2 dari 2 halaman

Kurang Beruntung

Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan mengaku timnya tak beruntung setelah kehilangan dua poin. Apalagi, pemain berusia 22 tahun itu masih mandul di musim ini.

Dendy, yang selalu tampil pada laga Bhayangkara FC di Liga 1 2019, tak memusingkan keran golnya tak kunjung terbuka. Menurutnya, rezeki tak akan ke mana.

"Untuk saya pribadi ini masalah waktu saja. Inilah sepak bola. Tidak ada yang tahu. Di setiap laga saya memberikan 100 persen kalau memang rezeki saya pasti bisa cetak gol," imbuh eks bomber Persela Lamongan itu.

Video Populer

Foto Populer