Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Piala Indonesia di RCTI: PSM Vs Persija

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar dan Persija Jakarta menjanjikan permainan aktraktif saat bertemu pada partai tunda leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (6/8/2019).

Pertandingan ini sempat tertunda, jadi laga penentuan ini bakal dinanti oleh ribuan suporter kedua tim. 

Persija tinggal membutuhkan hasil imbang di Makassar. Tim Macan Kemayoran bermodalkan kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama. Asal tidak kalah dengan margin dua gol dan 0-1, tim Macan Kemayoran akan keluar sebagai kampiun turnamen lintas tahun tersebut.

Trofi Piala Indonesia 2018 yang hampir berada di genggaman membuat Ismed Sofyan cs. akan tampil habis-habisan. Persija ingin mengawinkan gelar tersebut dengan trofi Liga 1, yang diraih pada musim lalu.

PSM sebagai tuan rumah, tak mau membuang kansnya memberikan gelar kepada suporter dan masyarakat Sulsel. 

Pelatih PSM, Darije Kalezic yakin timnya bisa membalikkan skor 0-1 pada leg pertama sekaligus meraih trofi juara. "Dukungan luar biasa dari suporter akan membantu PSM mewujudkan target juara Piala Indonesia," ucapnya.

Darije menambahkan, semua elemen tim sudah bertekad untuk tampil dengan kemampuan terbaik di hadapan suporter PSM.

"Ini wujud terima kasih kami pada suporter yang setia mendukung dimana pun PSM bertanding. Bagi saya, suporter PSM termasuk terbaik di Indonesia," kata Darije. 

Persija Jakarta punya rekor buruk ketika bertanding di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Macan Kemayoran tak pernah menang sejak 2017.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Selasa (6/8/2019)

Status: Leg kedua final Piala Indonesia 2018

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer