Seto Nurdiyantoro Meminta Pemain PSS Konsisten

Oleh Vincentius Atmaja pada 06 Agu 2019, 22:30 WIB
Komarudin dan Seto Nurdiyantoro (PSS Sleman)

Bola.com, Jakarta Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, meminta skuatnya menjaga konsistensi. 

PSS meraih empat poin dalam dua laga tandang, yakni pekan ke-11 dan 12 Shopee Liga 1 2019. Tim Super Elja menang 1-0 atas Madura United (31/7/2019) dan menahan imbang kuda hitam Borneo FC 2-2 di Samarinda (4/8/2019).

Hasil itu merupakan pencapaian yang bagus bagi PSS sehingga saat ini mereka berada di peringkat kelima klasemen dengan nilai 16.

"Kami membutuhkan konsistensi para pemain. Semoga terus menjaga motivasi bertanding dengan baik. Memang tidak mudah, apalagi saat ini tim sedang fokus mengembalikan kondisi kebugaran pemain," kata Seto Nurdiyantoro, Selasa (6/8/2019).

Seto minta PSS tidak berpuas diri. Pasalnya, PSS kembali menjalani laga tandang pada pekan berikutnya, yakni melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (9/8/2019).

Seto memberikan apresiasi tinggi atas performa menawan Brian Ferreira dkk. di Pamekasan dan Samarinda.

Seto mengakui timnya mengalami penurunan performa saat melawan Borneo FC. Hal itu masuk dalam bahan evaluasi pada dua hari tersisa menghadapi Badak Lampung FC.

"Dari segi permainan jelas pasti ada evaluasi, karena ada beberapa strategi kurang berjalan baik. Namun hasil positif kemarin harus kami syukuri dan apresiasi untuk pemain PSS Sleman," tuturnya. 

2 of 2

Highlights Madura United Vs PSS Sleman (0-1)

Lanjutkan Membaca ↓