Sukses


Persik Kediri Dapat Sponsor Kakap untuk Putaran Kedua Liga 2

Bola.com, Kediri - Persik Kediri mendapat suntikan dana pada putaran kedua Liga 2 2019 mendatang. Manajemen Persik resmi meneken kontrak kerja sama dengan Aplikasi Gopay setengah musim.

Pertimbangan bergabungnya anak perusahaan aplikasi Gojek ini karena prestasi dan peluang bisnis dengan besarnya dukungan Persikmania saat ini.

"Alhamdulillah, kami dapat sponsor dari Gopay. Tapi kerja sama kami hanya setengah musim. Pada putaran kedua nanti komitmen di antara kami baru dijalankan. Tapi bagaimana pun, kami bersyukur dengan masuknya Gopay ini," tutur Beny Kurniawan, Manajer Persik.

Logo Gopay akan menghiasi dada jersey yang dipakai Faris Aditama dkk. Jika melihat alokasi logo di dada, tentunya nilai kontrak sponsorship cukup besar. Namun, Beny Kurniawan enggan menyebut nominal kerja sama tersebut.

"Maaf, saya tak bisa sebutkan nilai kontraknya. Kalau Gopay berani pasang logo di dada tentu nilainya lumayan. Bagi kami bukan nilainya, tapi ketertarikan mereka dan nilai jual kami di mata sponsor. Kami akui sangat sulit menjual branding Liga 2," kata Beny.

Minimal, lanjut Beny, dari kerja sama ini bisa membantu operasional klub.

"Klausulnya memang hanya putaran kedua. Jika Persik Kediri lolos ke babak delapan besar, tentu ada perhitungan lagi. Selanjutnya bagaimana kami menjaga kepercayaan dengan sponsor ini," ujarnya.

Video: Aksi Persik Kediri

Video Populer

Foto Populer