Sukses


Persipura Kalahkan PSIS, Jacksen Tiago Tersenyum Lebar

Bola.com, Magelang - Jacksen Tiago telah menjalani empat laga bersama Persipura Jayapura sejak dirinya menggantikan Luciano Leandro. Pelatih asal Brasil itu telah memberikan tiga kemenangan dan sekali kekalahan 0-1 saat melawan Persebaya di Surabaya.

Yang menarik, Persipura meraih dua kemenangan di luar kandang, yakni kontra Bhayangkara FC 1-0 dan PSIS Semarang 3-1.

Namun, dari tiga hasil itu, Jacksen Tiago mengaku kemenangan 3-1 atas PSIS di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Selasa (6/8/2019), membuatnya bisa tersenyum bangga.

"Persipura telah kembali. Karakter permainan khas kami sudah nampak pada permainan tadi. Para pemain pun tampil maksimal dan mengeluarkan teknik terbaiknya. Anak-anak sudah merasa nyaman dan menikmati pertandingan. Ini yang membuat saya bangga," tutur Jacksen Tiago.

Apalagi, lanjut arsitek asal Brasil ini, kesuburan Mutiara Hitam juga mulai terlihat.

"Ini pertanda Persipura Jayapura sudah bangkit. Tak hanya cara main bola, tapi juga ketajaman mencetak gol. Ini jumlah gol terbanyak sejak saya kembali. Saya berharap konsistensi pemain terus meningkat untuk meraih kemenangan dan cetak gol sebanyak mungkin," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

Jacksen Tiago lebih bangga lagi karena semua pemain mulai percaya diri memamerkan skill individu saat mengalahkan Mahesa Jenar.

"Jika seorang pemain bisa pamer teknik individu, berarti mereka merasa nyaman. Itu ditunjukkan para pemain. Permainan bola-bola pendek dan determinasi khas Persipura juga sudah muncul. Hari ini saya bisa tersenyum puas dan bangga," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer