Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra bakal menghadapi laga berat pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, yakni melawan Arema FC di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (7/8/2019).

Laga antara Kalteng Putra dan Arema FC seakan menjadi duel antara tim yang memiliki senjata lengkap menghadapi tim yang tengah pincang. Kalteng Putra bisa menurunkan tim terbaik, sementara Arema datang dengan sejumlah pemain utama yang harus absen.

Arema tanpa kapten tim Hamka Hamzah dan bek kiri Ahmad Alfarizi. Keduanya absen akibat cedera sehingga Arthur Cunha dipastikan dapat tandem baru sebagai palang pintu.

Tim Singo Edan juga tanpa Sylvano Comvalius yang mengalami cedera hamstring. Begitu juga dengan Dedik Setiawan yang jadi pemain tersubur kedua Arema juga sudah absen sejak pekan lalu karena cedera ligamen.

Meski kondisi Arema pincang, Kalteng Putra tetap waspada. “Ada pemain Arema yang absen memang keuntungan bagi kami. Tapi, mereka tetap punya pengganti yang bagus. Sekarang waktunya pemain kami kerja habis-habisan lagi untuk dapat tiga poin,” kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

Arema menegaskan tidak akan tampil asal-asalan di Palangka Raya. Pengalaman tampil pincang dalam sejumlah pertandingan menjadi alasan Arema pasti bisa tampil maksimal meski kehilangan sejumlah pemain penting.

"Kami percaya dengan pemain yang ada. Ada Ricky Kayame, Rifaldi Bawuoh, Agil Munawar dan pemain lain yang bisa memanfaatkan kesempatan bermain dengan baik,” jelas pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Rabu (7/8/2019)

Status: Pekan ke-13 Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Tuah Pahoe, Palangkaraya

Live: Indosiar

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda juga bisa menyaksikan laga Kalteng Putra versus Arema FC melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer