Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan ke-10 Liga 2 2019: Kans PSIM dan PSMS Merebut Puncak Klasemen 

Bola.com, Kediri - Pekan ke-10 Liga 2 2019 akan memainkan tujuh laga secara serentak pada Kamis (8/8/2019). Jika melihat jadwal pertandingan yang akan digelar, pekan ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi PSIM Yogyakarta dan PSMS Medan untuk merebut takhta klasemen sementara grup masing-masing. 

PSIM akan menjamu Martapura FC di markas aslinya, Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, setelah sembilan pekan memakai Stadion Sultan Agung, Bantul. Modal main di kandang dengan dukungan suporter fanatik diprediksi membuat pemain Laskar Mataram tampil kesetanan.

Anak asuhan Aji Santoso tersebut saat ini menempati posisi runner-up dengan koleksi 15 poin atau hanya selisih satu angka dari Persik Kediri, sebagai pemuncak klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019.

PSIM bisa mendongkel posisi Persik jika mereka mampu menundukkan anak asuh Frans Sinatra Huwae. Syarat lainnya, Persik tumbang saat tandang ke kandang Sulut United FC di Stadion Klabat, Manado. 

"Kami tak akan sia-siakan peluang ini. Kami juga ingin mengawali kepulangan kami ke Mandala Krida dengan kemenangan. Saya mohon dukungan positif teman-teman suporter untuk meraih tiga poin nanti," ujar Aji Santoso.

Dari Grup Barat, PSMS Medan akan meladeni tim juru kunci PSGC Ciamis di Stadion Teladan, Medan. Di atas kertas, Legimin Raharjo dkk. tidak akan kesulitan merebut kemenangan. Posisi terakhir Ayam Kinantan peringkat keempat dengan poin 17. 

Jika PSMS dapat tambahan tiga poin dari PSGC, mereka akan melengserkan Cilegon United dari puncak klasemen sementara Grup Barat Liga 2 2019.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (8/8/2019)

Grup Timur

PSIM Yogyakarta vs Martapura FC

Stadion Mandala Krida, Yogyakarta 

Jam: 15.30 WIB

Madura FC vs Persiba Balikpapan 

Stadion Ahmad Yani Sumenep, Madura

Jam: 15.15 WIB

Mitra Kukar vs Persatu Tuban

Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Jam: 15.30 WIB

PSBS Biak vs Persis Solo

Stadion Cenderawasih, Biak

Jam: 15.30 WIB

Sulut United FC vs Persik Kediri

Stadion Klabat, Manado 

Jam: 15.30 WIB

 

Grup Barat

PSCS Cilacap vs Persiraja Banda Aceh

Stadion Wijayakusuma, Cilacap

Jam: 15.30 WIB

PSMS Medan vs PSGC Ciamis

Jam: 15.30 WIB

Stadion Teladan, Medan

Video Populer

Foto Populer