Sukses


Persib Mencari Obat Situasi Tak Nyaman Saat Melawan Persela

Bola.com, Lamongan - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, tak ingin timnya kembali menelan kekalahan di ajang Shopee Liga 1 2019. Supardi memastikan Persib mengincar kemenangan saat dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019, Kamis (8/8/2019).

Persib Bandung sudah kehilangan banyak poin lantaran mengalami kekalahan beruntun, yakni kalah daro Bali United (0-2), Arema FC (1-5), dan saat melawan Barito Putera (0-1).

"Besok kami akan berusaha dan berjuang keras di lapangan untuk meraih kemenangan tentunya. Mudah-mudahan kami bisa mengambil poin," ujar Supardi di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (7/8/2019).

Supardi mengungkap kekalahan beruntun yang dialami Persib Bandung, membuat situasi tidak nyaman bagi skuat Maung Bandung saat ini.

"Tapi, saya yakin pemain bisa mengatasi semua ini, walau sedikit sulit karena yang bisa menyembuhkan situasi ini hanyalah kemenangan. Kami menang, Insyaallah akan sedikit terobati," ujar Supardi.

2 dari 2 halaman

Tetap Mendukung

Pemain bernomor punggung 22 di Persib ini juga berharap kepada bobotoh untuk tidak berhenti memberikan dukungan dan mendoakan tim Persib, siapapun yang dimainkan nanti.

"Target saya pribadi sebagai pemain selalu berikan yang terbaik. Tapi, karena saya berpikir bukan di sisa pertandingan saja, tapi di setiap pertandingan ingin memberikan yang terbaik dan mengambil poin, itu target pribadi," ucap pemain senior di Persib ini.

Setelah melawan Persela, Persib tinggal menyisakan empat pertandingan di putaran pertama Liga 1 2019, yakni melawan Borneo FC, 14 Agustus (kandang), PSM Makassar, 18 Agustus (tandang), Perseru Badak Lampung FC, 25 Agustus (tandang), dan PSS Sleman, 30 Agustus (kandang).

Video Populer

Foto Populer