Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melawat ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Kamis (8/8/2019).

Bermain di kandang lawan, Persib berambisi meraih tiga poin penuh. Kemenangan dalam duel ini akan menyudahi tren minor Tim Maung Bandung dalam tiga laga terakhir.

Sebelumnya, Persib Bandung takluk 0-2 dari Bali United, keok 1-5 dari Arema FC, dan menyerah 0-1 dari Barito Putera. Hasil tersebut membuat Persib turun ke peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13.

"Kami akan berusaha dan berjuang keras di lapangan untuk meraih kemenangan tentunya. Mudah-mudahan kami bisa mengambil poin," ujar kapten Persib, Supardi Nasir, di Stadion Surajaya.

Akan tetapi, Persela Lamongan tidak akan begitu saja mudah dikalahkan. Sejak ditangani Nilmaizar pada 4 Juli 2019, Persela belum menelan kekalahan dalam empat laga terakhir.

Tim Laskar Joko Tingkir menang 3-0 atas Kalteng Putra, membungkam Persela dengan skor 2-0, bermain 0-0 melawan Persela Lamongan, dan ditahan 2-2 Borneo FC.

Persela Lamongan bertekad melanjutkan catatan bagus tersebut ketika bersua Persib Bandung. Apalagi, mereka masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 10 poin.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Kamis (8/8/209)

Laga pekan ke-13 Shopee Liga 1

Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Stadion Surajaya, Lamongan

Pukul: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati Persela Lamongan kontra Persib Bandung secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer