Sukses


Eksklusif Live Streaming Piala AFF U-18 2019 di SCTV: Timnas Indonesia U-18 Vs Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-18 akan meladeni Timor Leste di Stadion Go Dau, Thu Dau Mot, pada laga kedua Grup A Piala AFF 2019, Kamis (8/8/2019). Melakoni duel ini, Tim Garuda Nusantara diunggulkan meraih tiga poin.

Timnas Indonesia U-18 mengawali kiprahnya di turnamen ini dengan hasil bagus. Anak asuh Fakhri Husaini tersebut melumat Filipina dengan skor 7-1 di Di An Football Field, Di An, Selasa (6/8/2019).

Torehan itu membuat Timnas Indonesia U-18 berada di puncak Grup A dengan nilai tiga. Mereka unggul produktivitas gol atas Timor Leste yang berada di peringkat kedua.

Bersua Timor Leste, Timnas Indonesia U-18 berpeluang besar kembali memetik kemenangan. Pasalnya, dari tiga pertemuan terakhir melawan Timor Leste, Indonesia mampu memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski begitu, Timnas Timor Leste harus tetap diwaspadai. Mereka sukses memetik kemenangan 7-2 atas Brunei Darussalam pada pertandingan pertama Grup A.

Selain itu, Timor Leste juga memiliki barisan pemain yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia U-18. Beberapa di antaranya adalah Mouzingo Baretto de Lima dan Danilson Araujo, yang sama-sama mencetak dua gol ke gawang Brunei Darussalam.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming SCTV

Kamis (8/8/2019)

Timnas Indonesia U-18 Vs Timor Leste

Go Dau Stadium, Thu Dau Mot, Vietnam

Kick-off: 16.00 WIB

Live: SCTV

Anda juga bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia U-18 Vs Filipina melalui live streaming di channel SCTV di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer