Sukses


Paulo Sergio Punya Motivasi Tersendiri Saat Bali United Menjamu Semen Padang

Bola.com, Gianyar - Paulo Sergio sudah bisa kembali tampil ketika Bali United menjamu Semen Padang dalam laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/8/2019). Paulo Sergio, yang baru saja menjalani hukuman akumulasi kartu, merasa sangat termotivasi untuk memperlihatkan permainan terbaiknya di lapangan hijau.

Paulo Sergio tak ada dalam skuat Serdadu Tridatu saat menghadapi PSM Makassar pada pekan lalu karena hukuman akumulasi kartu yang diterimanya di pertandingan sebelumnya. Namun, kini pemain asal Portugal itu sudah kembali bisa memperkuat Bali United. Paulo Sergio pun mengaku begitu bersemangat untuk kembali memperlihatkan performa terbaik. 

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali bermain untuk membantu rekan-rekan di pertandingan penting. Tentunya saya siap 100 persen untuk pertandingan pada Jumat nanti," ujar Paulo Sergio seperti dilansir situs resmi Bali United.

Tak hanya siap memberikan yang terbaik, pemain terbaik Liga 1 2017 itu juga mengharapkan Semeton Dewata bisa memadati stadion untuk mendukung Bali United bertanding. Menurutnya, dukungan langsung para penonton akan memberikan suntikan tenaga bagi para pemain yang ada di lapangan hijau.

"Pasti saya sangat berharap para penonton bisa datang memenuhi stadion. Dukungan mereka akan membuat kami sangat termotivasi karena kami pun berjuang di lapangan untuk mereka," lanjut gelandang serang Bali United itu. 

2 dari 2 halaman

Tak Mau Meremehkan Semen Padang

Bali United dan Semen Padang seakan terpisahkan jarak antara langit dan bumi, di mana Bali United berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019, sementara Semen Padang berada di dasar klasemen. Namun, Paulo Sergio enggan meremehkan tim tamu yang datang ke Dipta.

"Semen Padang datang ke sini untuk hasil positif. Saya merasa pertandingan nanti akan menjadi sebuah pertandingan yang tidak mudah. Kami menghormati mereka seperti kami menghormati tim lain. Namun, kami juga ingin memenangi pertandingan untuk terus berada di papan atas," ujar gelandang serang Bali United itu.

Sumber: Bali United

 

Video Populer

Foto Populer